blogkoding cineblog scscrc123 indoblog Nasipnya tak seberuntung anak lain. Dicela di Sekolah, Bocah Itu "Pahlawan" di Rumah - digitalnews.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nasipnya tak seberuntung anak lain. Dicela di Sekolah, Bocah Itu "Pahlawan" di Rumah

Digitalnews.id - Setiap anak pasti mengimpikan untuk hidup senang bersama keluarga yang utuh dan mendapatkan kasih sayang dari kedua orang tuanya. Namun, tidak dengan Suwan, seorang bocah yang baru berusia 8 tahun.

Ia hidup miskin dan tinggal bersama neneknya di daerah Lan Krabue, Thailand. Sang nenek yang sudah renta ini dirawat dengan telaten oleh Suwan.



Mereka berdua makan dan hidup di tempat yang jauh dari kata layak. Di dalam garasi sempit dengan dinding yang sudah lapuk bahkan tidak ada aliran listik. Untuk makan, mereka terkadang hanya mengonsumsi telur rebus, telur goreng, sayur rebus dan saus saja.

Suwan

Meski begitu, Suwan tetap mengurus sang nenek, ia tetap membantu dan mengurus rumah seperti membersihkan rumah, mencari makan sampai merawat nenek dengan kerap memijatnya.


Suwan merupakan bocah yang masih bersekolah. Dengan mengenakan seragam seadanya bahkan terkesan lusuh serta kaus kaki yang sangat tidak layak, Suwan kerap dicaci maki oleh teman-temannya di sekolah.

“Saya ingin memiliki seorang ibu seperti anak-anak lain tapi aku justru dicela karena tidak memiliki ibu,” kata Suwan kepada Tnews Deeps

Bahkan Suwan pernah berpikir ingin menyewa seseorang untuk menjadi ibunya, dan ia berjanji akan menjadi anak yang baik jika sang ibu berada di sisinya.

Post a Comment for "Nasipnya tak seberuntung anak lain. Dicela di Sekolah, Bocah Itu "Pahlawan" di Rumah"